Petani Patampanua Apresiasi Program Abdul Latif Dibidang Pertanian

BERBAGI
Suasana pertemuan para petani dari Kecamatan Patampanua di kediaman Abdul Latif/IST

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Sejumlah petani yang berasal dari Kecamatan Patampanua, menyambangi kediaman Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif, di Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Kamis (5/4/2018).

Kunjungan para petani tersebut, dalam rangka silaturahmi dan mengenal Abdul Latif lebih dekat. Selain itu, para petani juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap program Abdul Latif, khususnya dalam bidang pertanian.

Para petani juga mengapresiasi program-program Abdul Latif dalam bidang pertanian di antaranya, perbaikan pengairan sawah, bibit, jalan tani, pemberian bantuan peralatan yang memadai, dan program-program lainnya yang bertujuan untuk kesejahteraan petani.

Abdul Latif mengatakan, petani merupakan salah satu ujung tombak penggerak perekonomian masyarakat, khususnya di Pinrang. Selain itu, kata dia, petani Pinrang sangat membutuhkan perhatian khusus, sehingga persoalan yang dihadapi petani tidak hanya menjadi perhatian daerah, namun menjadi tugas secara nasional.

“Kami akan menangani secara khusus masalah pertanian di Pinrang, secara bertahap dan berkesinambungan. Karena, sebagai besar masyarakat Pinrang berprofesi sebagai petani,” katanya.

Sementara, salah seorang petani yang hadir dalam silaturahmi tersebut, Tahir mengungkapkan, program yang ditawarkan Abdul Latif kepada para petani, menjadi harapan baru bagi petani selama lima tahun ke depan.

“Pak Latif itu sangat cerdas. Beliau peduli dan mampu memahami apa yang menjadi kebutuhan para petani. Kami tentu akan mendukung pemimpin yang cerdas seperti beliau,”tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...