Rakernas KKT Jeneponto Pertemukan Iksan-Mulyadi

BERBAGI
Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) yang digelar di Travellers Hotel, Sabtu (7/4/2018).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Suasana hangat penuh keakraban nampak terlihat antara dua bakal calon Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Mulyadi Mustamu diacara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) yang digelar di Travellers Hotel, Sabtu (7/4/2018).

Dua figur yang saat ini sama-sama bertarung di Pilkada Jeneponto tersebut bertemu diacara ini. Mulyadi datang lebih awal kemudian Iksan datang setelahnya dan menyalami para undangan, termasuk Mulyadi. Senyum diantara keduanya nampak terlihat.

Ketua Umum KKT Jeneponto, H. Alimuddin SH, MH, Mkn menekankan kalau Rakernas tersebut merupakan ajang silaturahmi dan pemersatu antara sesama warga Jeneponto.

“Rakernas mempersatukan warga kita. KKT terlahir dari berbagai latar belakang, kapan berpihak pada waktu bersamaan akan pecah belah dan akan susah lagi bersatu,” kata H. Alimuddin.

Alasan ini juga menjadi landasan Rakernas digelar menggunakan dana secara mandiri. “Kegiatan ini mandiri, dengan mandiri maka seluruh warga bebas memilih tanpa membawa nama besar organisasi,” kata dia.

Dia mengatakan, anggota KKT bebas menentukan pilihannya namun tidak dibenarkan membawa nama KKT. “Kita berharap warga Jeneponto dapat berpartisipasi pembangunan daerah dimanapun berada,” ujarnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...