AYP Yakini Soni Sumarsono Mampu Jaga Sulsel Tetap Kondusif

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pengalaman panjang Soni Sumarsono yang pernah menjabat sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta diyakini akan mampu dengan mudah memimpin Sulsel.

Hal itu disampaikan tokoh Kabupaten Bone, Andi Yuslim Patawari (AYP). AYP yang juga mantan calon wakil bupati di Pilkada Bone lalu ini menyebut kalau Soni Sumarsono memiliki kompitenai yang sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga:

Empat Aksi Kontroversi Plt Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, Berani Hentikan Proyek

Mengenal Soni Sumarsono, Gubernur Baru Pengganti SYL

Warga Sulsel Gelar Aksi Tolak Soni Sumarsono di Kantor Mendagri

“Plt Gubernur Sulsel Soni Sumarsono tidak diragukan kompetensinya. Itu sudah dibuktikan selama menjadi Plt di Pilgub DKI Jakarta,” kata AYP, Minggu (8/4/2018).

AYP menaruh harapan agar Soni selama menjadi sebagai orang nomor satu di Sulsel tetap menjaga suasana tetap kondusif.

“Saya berharap beliau tetap menjaga suasana tetap kondisif sampai Pilkada di Sulsel berakhir. Selamat datang di Sulsel,” ujar Ketua LSP Politani Pangkep tersebut.

Sekadar diketahui, kehadiran Soni di Sulsel mendapat penyambutan beragam. Sebagaian pihak bahkan pernah melakukan demonstrasi penolakan terhadap Soni.

Baca: AYP Jagokan Munafri di Pilwalkot Makassar

Soni selama ini dikenal sebagai sosok pemberani, taat aturan, namun juga sarat kontroversial. Soni bahkan pernah membuat eks Gubernur DKI Jakarta, Ahok geram lantaran membatalkan 14 lelang proyek yang sebelumnya dijalankan Ahok.

Penulis: Abdul Latif

loading...