Ini Alasan Tim Solusi Dukung Pasangan Prof- Andalan

BERBAGI
Kampanye Nurdin Abdullah di Kabupaten Sidrap/ IST

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Koordinator Tim Relawan Solusi, Kabupaten Sidrap, Haerul Ruslan mengatakan, dukungan dirinya bersama masyarakat Desa Simpu, Kecamatan Biranti, Kabupaten Sidrap punya alasan kuat, untuk mendukung pasangan Calon Gubernur (Cagub) Cawagub Sulsel Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Slaiman (Prof- Andalan).

Alasan pertama katanya, sosok NA bukan nama yang baru bagi masyarakat Sidrap, sebab pembangunan yang sudah beliau torehkan untuk Bantaeng sudah bukan cerita belakang.

“Beliau sudah membangun Bantaeng, dari kabupaten yang kumuh menjadi kabupaten yang membanggakan bagi Sulawesi Selatan,” kata mantan aktivis Universitas Muslim Indonesia (UMI), di Desa Simpo, Kecamatan Biranti, Kabupaten Sidrap, Minggu (8/4/2018).

Kedua, sosok Prof Nurdin Abdullah adalah pemimpin yang sangat dekat sekali dengan masyarakat, itu terbukti setelah beliau berhasil membangun Kabupaten Bantaeng dua periode.

Apalagi, sebelum guru besar Unhas itu, memimpin Bantaeng. Bantaeng terkenal dengan daerah banjir kalau musim hujan, saat musim panas Bantaeng terkenal dengan daerah yang kering.

“Sekarang kita harus di pimpin oleh gubernur kita yang sudah jelas kerjanya, dulu Bantaeng adalah daerah yang kumu tapi sekarang Bantaeng sudah menjadi kejayaan bagi Sulsel,” jelasnya.

Oleh, karena itu lanjutnya, kedepan kita semua butuh pemimpin yang jujur dan sudah teruji untuk membangun Sulsel, termasuk Kabupaten Sidrap.

“Bukan hanya Bantaeng saja yang akan dibangun oleh beliau, tapi termasuk Sidrap juga akan dibangun nantinya. Makanya rapatkan barisan untuk untuk memenangkan Prof-Andalan pada 27 Juni 2018 nanti. Kalau bukan Prof-Andalan yang memimpin Sulsel, maka kita tidak tahu bagaimana nasib Sidrap. Tapi kalau Prof- Andalan yang memimpin, maka Sulsel akan bangun dan termasuk Sidrap,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...