Linangan Air Mata Roem Iringi Ucapan Perpisahan SYL

BERBAGI
Perpisahan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulsel dua periode/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pimpinan dan anggota DPRD Sulsel menggelar acara silaturrahmi dengan Gubernur Sulsel, Sayhrul Yasin Limpo di Rumah Dinas Ketua DPRD Sulsel, Moh Roem di Jalan Dr Ratulangi, Minggu (8/4/2018).

Kegiatan yang digelar santai itu, turut dihadiri lengkap unsur pimpinan DPRD Sulsel, diantaranya Moh Roem selaku ketua, empat wakil ketua, Ashabul Kahfi, Ni’matullah, Yusran Sofyan dan Saharuddin Alrif.

Dalam kesempatan itu, Roem menetaskan air matanya saat memberikan sambutan.

“Hubungan saya dengan Pak Syahrul tidak hanya sebatas hubungan kerja, tetapi lebih dari itu,” ujar Roem.

Mantan Bupati Sinjai itu bahkan menitikan air mata perpisahan untuk SYL. Ruangan tamu pun sempat hening lantaran dalam waktu dua menit, Roem tak mampu mengeluarkan satu kata pun dan menyeka air matanya.

“Terima kasih kami ucapkan ke Pak Syahrul, selama 15 tahun bersama, mulai jadi wakil gubernur 5 tahun dan gubernur 10 tahun,” tutur politisi senior Partai Golkar itu.

Untuk diketahui, hubungan antara Roem dan Syahrul sangat dekat, saat gubernur dua periode itu menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sulsel, Roem setia mendampingi dengan jabatan sebagai Ketua Harian DPD Golkar Sulsel.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...