Nurdin Abdullah: Kandidat Yang Naik Heli Itu Yang Sehat Akalnya

BERBAGI
Kampanye Nurdin Abdullah di Kabupaten Sidrap/ IST

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan kepada masyarakat Sidrap bila dirinya sering disebut sebagai kandidat yang tidak sehat.

Guru besar Unhas itu mengatakan, dirinya bukan tidak mau naik mobil atau jalan darat untuk mengelilingi 24 kabupaten kota se-Sulsel, namun dirinya mengaku, naik heli bukan karena tidak sehat.

Namun, lanjut naik heli demi untuk kecepatan menemui seluru masyarakat yang ada di Sulsel. Oleh karena itu kata dia harus naik heli supaya cepat bertemu dengan masyarakat.

“Orang yang sehat akalnya itu yang pake heli supaya cepat ketemu dengan masyarakat. Supaya bapa dan ibu tidak menunggu lama,” kata Prof Nurdin Abdullah calon gubernur Sulsel yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman, Minggu (8/4/2018).

Baca juga:

Kritik Siapa? Nurdin Abdullah Sebut Jangan Naik Pajero Kalau Mau Tau Kondisi Jalan

Cakka: Bagaimana Bisa Tahu Kondisi Jalan Kalau Naik Helikopter, Sindir Nurdin Abdullah?

Nurdin Abdullah Disindir Sering Naik Helikopter, Tidak Lihat Pelebaran Jalan Malino

Namun sayang, lanjutnya, kandidat lain selalu menyebut dirinya sebagai pasangan calom yang tidak sehat. “Tapi kandidat lain menyebut saya adalah calon yang sakit karena naik heli,” tegas Bupati nonaktif Bantaeng itu.

Untuk, diketahui calon gubernur dari usungan tiga partai politik yakni, PAN, PKS dan PDI Perjuangan dan ditambah PSI sebagai partai pendukung.

Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman meruapakn kandidat nomor urut tiga, sementara tiga pasangan rivalnya yakni Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakar (NA- Aziz kandidat nomor urut 1, Agus Arifin Nu’mang- Tanribali (Agus-TBL) sebagai kandidat nomor urut 2 dan kandidat nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakar (IYL- Cakka).

Penulis: Abdul Latif

loading...