Nurdin Abdullah Optimistis Sidrap Bisa Produksi Pupuk

BERBAGI
Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, optimistis bahwa Kabupaten Sidrap bisa memproduksi sendiri pupuk.

Hal itu lantaran Sidrap memiliki perusahaan gas, sebagai bahan dasar untuk membuat pupuk.

“Nah nanti kita akan buat pupuk sendiri nanti, supaya masyarakat petani tidak terlalu dibebani oleh pupuk lagi,” kata NA, yang disambut dengan teriakan masyarakat, di Kelurahan Kadidi, Kecamatan Panterjang, Kabupaten Sidrap, Minggu (8/4/2018).

“Kita tidak boleh bertumpuk pupuk dari Kalimantan, nah di Wajo itu ada produksi gas, jadi nanti kita akan urus dan buat itu nantinya,” tambahnya.

Selain itu, dia menyampaikan bila dirinya, siap memimpin Sulsel, dengan modal dekat bersama masyarakat, yang sudah ia lakukan selama memimpin Kabupaten Bantaeng.

“Kalau saya pemimpin itu harus dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, dirinya sudah mengelilingi daerah yang ada di Sulsel demi untuk melihat bagaimana potensi dan wilayah yang membutuhkan pembangunan nantinya.

“Sampai saat ini saya sudah kelilingi daerah-daerah, ternyata masih banyak jalan-jalan yang rusak. Nah, nanti kita cuman butuh waktu 3 tahun untuk membangun Sulsel, termasuk jalan yang ada di daerah-daerah,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...