Abdul Latif: Terima Kasih SYL, Bapak Pembangunan Sulsel

BERBAGI
Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif/IST

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang telah memimpin Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), selama dua periode atau 10 tahun sebagai Gubernur.

Latif mengatakan, di bawah kepemimpinan mantan Bupati Gowa dua periode tersebut, Sulsel mampu meraih segudang penghargaan dan prestasi. Hal itu, kata dia, karena sosok SYL yang berpengalaman dalam bidang pemerintahan.

Latif menjelaskan, selama memimpin SYL membawa Sulsel meriah predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama tujuh kali berturut-turut, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu bukti tata pengelolaan keuangan dengan baik.

“Pak SYL betul-betul telah membawa Sulsel jauh lebih maju, dan menjadi salah satu Provinsi percontohan karena sukses dalam pembangunan diberbagai bidang, khususunya pemenuhan hak dasar masyarakat,” katanya, Senin (9/4/2018).

Latif mengungkapkan, SYL merupakan pemimpin yang teladan dan mampu mengayomi bawahan. Terbukti, jelas Latif, dengan harmonisasi dan hubungan emosional yang dijalin bersama ASN, dalam lingkup Pemprov Sulsel, maupun dengan para Legislator yang ada di DPRD Sulsel.

“Pak SYL juga menjadi motivator bagi kami. Karena, kepribadian beliau yang santun, tegas, cerdas, berkualitas, dan religius, serta banyak kelebihan lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu” ujarnya.

Latif menambahkan, SYL mampu mengangkat nama Sulsel sebagai salah satu pilar pembangunan di wilayah Timur Indonesia, karena inovatif dan mampu membuat terobosan-terobosan baru melahirkan program yang dilaksanakan. Sehingga, tambah dia, kemajuan Sulsel sangat pesat.

“Kami yang sempat menjabat sebagai Sekprov, sangat bangga atas dedikasi beliau (SYL) selama menjadi orang nomor satu di Sulsel dalam 10 tahun lamanya. Keras keras beliau telah dinikmati bersama, dan tidak akan pernah kami lupakan. Terima kasih Pak SYL, Bapak pembangunan Sulsel,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...