Bawa Badik, Pria Paruh Baya Diamankan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wiraswasta, Dg. Sila (41) ditangkap saat terjaring Patroli antisipasi Kejahatan Jalanan Reserse Mobile (Resmob) Polsek Panakukang saat sedang membawa senjata tajam jenis badik, di sekitar Pasar Todopuli, Minggu (8/4/2018) dini hari.

Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengungkapkan, awalnya anggota Resmob menerima informasi terkait keberadaan Dg. Sila yang sedang dalam kondisi dibawah pengaruh minuman keras.

Mendengar informasi, anggota Resmob yang sedang melakukan pengembangan di sekitar lokasi pelaku, segera menuju ke lokasi penunjukan dan mengamankan Dg. Sila.

Saat ditemukan, dan dimintai menunjukkan identitas, petugas melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan mendapatkan sebilah badik yang diselipkan pelaku.

“Anggota menghampirinya dan menanyakan identitas serta melakukan penggeledahan dan di temukan sebuah badik yang diselipkan di pinggang kanan pelaku,” terang Ananda.

Sementara itu, saat diintrogasi, di hadapan petugas pelaku mengakui benda tersebut adalah miliknya.

Hingga proses penangkapan selesai, demi kebutuhan proses lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mako Polsek Panakukang.

Penulis : Agus Mawan

loading...