Dipecat, Rahmansyah Seret Nama Tanribali, Mizar Roem, Aru, Hingga Nurdin Halid

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Legislator DPRD Sulsel, Rahmansyah menantang Partai Golkar untuk memberlakukan aturan tanpa pandang bulu terhadap setiap kader.

Hal ini sekaitan dengan pemecatan dirinya di Partai Golkar lantaran dianggap bersebrangan dengan partai. Padahal menurutnya, ada beberapa kader lain yang juga tidak sejalan dengan partai seperti, Tanribali Lamo (Calon Wakil Gubernur Sulsel) dan Mizar Roem (Calon Wakil Bupati Sinjai).

“Harusnya dia (Kadir Halid) usulkan NH untuk dipecat karena terlalu banyak pelanggarannya secara organisasi. Termasuk itu Tanribali Lamo yang Wasekjen Golkar dan menjadi lawan NH di Pilgub sulsel, Mizar Roem di Sinjai,” kata Rahmansyah, Senin (9/4/2018).

BACA JUGA: 
Rahmansyah: Pelan-Pelan Saja Kadir Halid
Pemecatan Rahmansyah Sudah Terdengar Sejak September 2017
Rahmansyah Dipecat Dari Golkar?

Rahmansyah reaktif menanggapi sindiran Kadir sebelumnya yang menyinggung dirinya.

Kadir, kata Rahmansyah, memang sudah selayaknya mengabdikan diri kepada Golkar. Karena partai ini sudah rela mengusung Kadir di Pilwalkot Makassar lalu, meskipun sudah tahu bahwa surveinya rendah.

“Kalau Kadir memang harus mengabdi habis di Golkar. Karena belum lunas kebaikannya Golkar saat diusung di Pilkada makassar dan kalah. Golkar tetap mencalonkan padahal surveinya jauh dibawah Aru (Farouk M Betta),” pungkas Rahmansyah.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...