Ini Alasan SYL Dukung Adiknya di Pilgub Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Belum sehari melepas jabatan sebagai Gubernur, Syahrul Yasin Limpo (SYL) sudah secara terbuka memperlihatkan pilihan politiknya untuk calon penggantinya di Pilgub Sulsel mendatang.

SYL mendukung adik kandungnya, Ichsan Yasin Limpo. Syahrul menganggap, pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sangat layak untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulsel. Alasannya, mereka punya kemampuan dan pengalaman memadai sebagai pemimpin.

Baca Juga:

IYL Dapat Partai, SYL : Kalau Bertandingji Ayamku Susah Kalah

Bukan IYL-Cakka, Masa Depan Pasar di Gowa Dititipkan ke Prof Andalan

Tiga Sinyal SYL Sebelum Gabung Nasdem

“Usai jadi Gubernur saya seperti bapak/ibu sekalian. Dan Saya akan konsisten mendukung Ichsan Yasin Limpo karena saya lihat mau bekerja seperti saya dan punya kemampuan untuk Rakyat Sulsel, terlepas sebagai  adik kandung saya,” tegas Syahrul usai melaksanakan salat sunnat di Masjid Agung Syek Jusuf, Senin (9/4/2018) siang.

Syahrul menegaskan, Sulsel yang kini semakin diperhitungkan harus dipastikan tetap berjalan dengan baik, terutama bisa semakin maju lagi di tangan gubernur dan wakil gubernur kelak.

Baca: SYL Pindah Partai, Nurdin Halid: Alhamdulillah

Sekadar diketahui, di kediaman pribadinya di BPH Makassar, Syahrul terang-terangan menunjukkan dukungannya ke Ichsan Yasin Limpo, baik saat dikenakan jaket Punggawa, maupun pamer 4 jari Bersama Ichsan Yasin Limpo.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...