Mendagri Beri Pesan Khusus ke Soni

BERBAGI
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, memberikan pesan khusus kepada penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono.

“Pak Soni selamat bertugas dengan penuh tanggung jawab, tugas utama adalah menjaga demokrasi yang ada, menyongsong pilkada, pileg dan pilpres, mensukseskan proses pelantikan calon gubernur dan wagub terpilih siapapun itu,” kata Tjahjo Kumolo dalam sambutannya di acara pelantikan Soni Sumarsono, di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Senin (9/4/2018).

Menurutnya, Pilkada serentak khususnya di Sulawesi Selatan bakal berjalan lancar, jika Soni membangun hubungan yang baik dari berbagai elemen, baik pemerintahan maupun masyarakat Sulsel.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, saat melantik penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLANPelant

“Kami yakin Pilkada di Sulsel bakal berjalan lancar kuncinya adalah Soni teruskan apa kebijakan-kebijakan Gubernur, saling koordinasi dengan kepolisian, TNI, DPRD, partai politik, dan dukung penuh KPU dan panwaslu,libatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ujarnya

Selain itu, Tjahjo juga menyampaikan apresiasi kepada Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang beserta keluarganya.

“Pak SYL dan Pak Agus terima kasih atas pengabdiannya secara khusus kami juga menyampaikan kepada keluarganya yang setia mendampingi karena tanpa pengawasannya sy yakin tidak bisa sukses seperti ini,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...