PKPI Sulsel Siap Bawa Kader dan Loyalis Pindah Partai

BERBAGI
PKPI.(Int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Selatan (Sulsel), siap berpindah partai ketika keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PT TUN) tidak memihak kepada PKPI.

Hal tersebut diungkapkan, Wakil Ketua PKPI Sulsel, Arqam mengatakan, partainya sudah melakukan gugatan di PT UN belum lama ini, namun sidang terakhir sudah dilakukan sejak Kamis (5/4/2018) kemarin.

Oleh karena itu, lanjutnya lusa (11/4/2018) sudah ada keputusan apakah diterima partainya atau tidak.

“Sidang terakhir hari Kamis kemarin, tanggal 11 lusa hari Rabu (11/4/2018) Inshaallah sudah ada putusan dari PT UN,” kata politisi PKPI Sulsel itu, saat dihubungi Sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Senin (9/4/2018).

Oleh karena itu, kita akan melakukan rapat setelah ada hasil penetapan lusa. “Baru kita akan ambil sikap, yang jelas kita tidak akan bergerak untuk menyentuh person, karena kita akan bersikap secara gerbong,” jelasnya.

Menurutnya, kalau tidak di terima oleh PTUN maka peluang untuk memenangkan gugatan selanjutnya sedikit susah. “Kalau tidak direstui oleh PT UN nanti saya kira peluang untuk kita berperkara juga sudah berat,” ungkapnya.

“Jadi kita mau pindah partai, nanti kita akan putuskan pada Rapimda pada tanggal 11 ini,” tutupnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...