Rudianto Lallo Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Legislator DPRD Kota Makassar asal fraksi Nasdem, Rudianto Lallo resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar, masa sisa jabatan 2014-2018, melalui Rapat Paripurna Istimewa, Senin (9/4/2018).

Dihadapan para Pimpinan dan Anggota DPRD yang juga dihadiri Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, Rudianto Lallo ucapkan sumpah akan setia dan menjalankan tugas sebagai eksekutor wakil rakyat.

Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta mengatakan, setelah RL resmi dilantik oleh Indira, kini tidak ada yang lengkap. Karena sebelumnya membahas kekosongan. “Setelah Pak Rudianto Lallo dilantik, maka lengkaplah pimpinan dewan menjalankan tugasnya,” ujar Farouk M Betta.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, memberikan penghargaan kepada Rudianto Lallo. Dia berharap, tugas baru yang diemban di pundak politisi Nasdem ini dapat dilaksanakan. “Selamat untuk Pak Rudianto Lallo dan selamat kepada Partai Nasdem atas amanah ini sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar,” terangnya.

Penulis: Andika

loading...