Syukur Bijak: Tanpa Tangan Dingin Nurdin Abdullah, Sulsel Susah Dibangun

BERBAGI

LUWU, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak mengatakan sikap siap all out untuk memenangkan pasangan Prof-Andalan di Pilgub Sulsel.

Menurutnya, selain tangan dingin Prof Nurdin Abdullah, maka Sulsel, susah untuk diubah, apalagi dibangun. Dia juga mengungkapkan sudah sejak lama sekali Luwu ini, selalu dijanjikan untuk pemekaran Wa-Mas untuk menjadi Luwu Tengah.

“Ditangan Prof Nurdin Abdullah lah Sulsel bisa menjawab keinginan semua masyarakat,” kata Syukur Bijak saat di temui, di kediaman pribadi calon Wakil Bupati Syukur Bijak, Desa Batu Standu, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Senin (9/4/2018).

Sosok pasangan Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan), menurut Syukur Bijak, Prof Nurdin Abdullah merupakan tokoh nasional yang juga tokoh nasional juga.

“Saya pribadi sejak awal sudah berniat untuk mendukung. Bahkan saya sering komunikasi dengan adik iparnya (Fachruddin) selama ini,” ujar dia.

Mantan Wakil Bupati Luwu itu sangat bersyukur atas kehadiran tokoh Sulsel yang berhasil membangun Bantaeng itu.

“Alhamdulillah Pak Prof Nurdin Abdullah sudah berhasil mampir di pondok kami,” tambahnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, melihat gaya kepemimpinan dan sikap Prof Nurdin Abdullah, maka tidak ada alasan dirinya untuk tidak mendukung pasangan Prof-Andalan.

“Saya akan berupaya untuk memenangkan Pak Prof-Andalan, khususnya di enam kecamatan ini di Luwu,” pungkasnya.

Untuk itu juga, maka dirinya berharap agar cita-cita masyarakat dan perjuangan dirinya selama ingin memekarkan Luwu menjadi Luwu Tegah.

“Semoga terwujud, ketika Prof Nurdin Abdullah menjadi Gubernur Sulsel. Insya Allah kami akan fokus memenangkan Prof-Andalan,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...