UNBK 2018: SMAS Nursya Gelar Ujian Perdana Berbasis Komputer

BERBAGI
UNBK 2018: SMAS Nursya Gelar Ujian Perdana Berbasis Komputer

TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – Yayasan Pendidikan Nursyarifah Takalar sebagai sebuah institusi swasta yang bergerak dibidang pendidikan. Mengadakan Ujian Nasional Berbasis Komputer/UNBK 2018 yang digelar di lingkungan sekolah SMAS Nursya,Jl. Pendidikan, Desa Bontolanra, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (9/4/2018).

SMAS Nursya diusia yang masih terbilang sangat muda, kini telah mengadakan Ujian Nasional Berbasis komputer di Ruang Laboratorium yang telah memenuhi standar pelaksanaan UNBK 2018.

Diruang SMAS Nursya tersebut, telah memiliki 15 unit perangkat komputer, termasuk 1 unit server spesifikasi tinggi, ini dianggap cukup untuk digunakan siswa(i) pengikut ujian sebanyak 28 orang yang dibagi atas 2 (dua) sesi.

Menurut Ketua Yayasan Pendidikan Nursyarifah Takalar, Wulan Sariwara, S.Pd, kegiatan ini diadakan dengan tujuan selain perintah Undang-undang pendidikan yang mewajibkan Ujian Nasional Tingkat SMA/SMK juga, untuk meluluskan alumni-alumni terbaik yang dihasilkan dari proses yang jujur dan terintegrasi dengan basis sistem komputerisasi.

loading...