Warga Bangkala Ini Anggap Rahman Pina Jadi Provokator

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar, Rahman Pina, diduga memicu konflik dan dituding menjadi provokator usai massa Aliansi Masyarakat Makassar Cinta Demokrasi berdemonstrasi di gedung DPRD Kota Makassar, Senin (9/4/2018).

Konflik itu terjadi saat massa hendak meninggalkan lokasi aksi. Disayangkan, karena yang diprovokasi Rahman Pina adalah konstituennya sendiri dari Kecamatan Manggala.

Warga Manggala, yang tak lain daerah pemilihan Rahman Pina, sangat menyayangkan prilaku legislator asal Enrekang itu memanfaatkan sebagian orang di tengah kerumunan massa aksi untuk melakukan provokasi.

Akibatnya, provokasi yang berujung konflik antara orang yang ada di dalam gedung DPRD Makassar dengan massa yang sedang melakukan unjuk rasa pun memanas.

Kedatangan massa aksi untuk menuntut Rahman Pina bersama terhadap 12 anggota DPRD lainnya untuk mempertanggungjawabkan tindakannya memanfaatkan fasilitas negara melakukan kampanye pasangan pilkada Kota Makassar Appi-Cicu.

loading...