BERSALAM Bakar Semangat Warga Suppa

BERBAGI
Paket BERSALAM nomor urut satu, saat melakukan simulasi pencoblosan nomor urut satu/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSLELEKSPRES.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye Kecamatan Zona IV, di Dusun Barakasanda, Desa Maritengngae, Kecamatan Suppa, Kecamatan Pinrang, Rabu (11/04/2018)

Usman mengatakan, pihaknya berterima kasih masyarakat karena telah meluangkan waktu untuk hadir bersilaturahmi bersama. Kehadiran masyarakat, kata dia, merupakan bukti terjalinnya silaturahmi dengan baik.

“Bagaimana caranya mau pilih pemimpin kalau kita tidak pernah ketemu dan tidak mengetahui programnya. Yang jelas, jika kami terpilih, kami tidak akan mengecewakan masyarakat.

Dia membeberkan, beberala jalan yang dilalui sejak masa kecil hingga saat ini, masih dalam kondisi buruk. Makanya, jelas dia, pihaknya akan memperbaiki jalan dan melakukan perbaikan-perbaikan di Pinrang.

“Mari kita melakukan perubahan bersama-sama. Karena selama ini masyarakat hanya terus dijanji. Pemimpin yang baik adalah pengayom masyarakat, dan bukan justru yang menakut-nakuti masyarakat, serta jangan takut dengan intimidasi,” tegasnya.

Usman yang juga Adik Menteri Sosial tersebut, menyampaikan masyarakat untuk mengajak keluarga dan kerabat untuk datang ke TPS mencoblos nomor satu. Selain itu, tambahnya, pihaknya meminta masyarakat untuk tidak saling bermusuhan, jangan saling membenci, serta tetap jaga silaturahmi.

Sementara, Abdul Latif mengungkapkan, pihaknya memohon maaf karena telah menyita waktu masyarkaat, yang rela meninggalkan aktifitas maupun pekerjaan demi mendengarkan program paket BERSALAM.

“Masyarakat Pinrang mengetahui bagaimana kondisi Pinrang saat ini yang masih membutuhkan banyak pembenahan dan perbaikan. Untuk itu, pihaknya akan bekerja keras dalam membawa Pinrang lebih maju dan menyejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Latif mengemukakan, beberapa program pro rakyat yang akan diwujudkan jika terpilih di antaranya, program BPJS Kesehatan gratis, seragam sekolah gratis, meningkatkan insentif guru mengaji dan pegawai Syara’, dan program-program lainnya.

“Jika kami diamanahkan, kami tidak akan menjaga amanah tersebut dan tidak akan menyia-nyiakan harapan masyarakat, yang dititipkan kepada kami,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Suppa juga membacakan surat pernyataan dukungan untuk paslon BERSALAM. Selain itu, digelar pula simulasi pencoblosan nomor urut satu pada tanggal 27 Juni mendatang.

Penulis : Luki Amima

loading...