BKD Parepare Gelar Sosialisasi Pembayaran Perdana PBB

BERBAGI
Kepala BKD Parepare, Nasarong, disela-sela kegiatan sosialisasi pembayaran perdana PBB, di Gedung Islamic Centre Kota Parepare/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELESKPRES.COM – Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Parepare, menggelar sosialisasi pembayaran perdana Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2018, di Gedung Islamic Centre, Rabu (11/04/2018). Sosialisasi diberikan kepada ratusan wajib pajak.

Kegiatan dihadiri Kepala BKD Parepare, Nasarong, dan dibuka oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare, Syamsuddin Taha.

Kepala Bidang Pendapatan BKD Parepare, Prasetyo Catur Kristianto mengatakan, sosialisasi bertujuan untuk menyampaikan kepada wajib pajak bahwa, pembayaran PBB untuk tahun 2018 telah dimulai.

“Pembayaran PBb dapat pula dilakukan di Bank Sulselbar, yang menjadi mitra kerjasama BKD dalam pembayaran PBB,” katanya.

Sementara, Syamsuddin Taha, mengungkapkan, pembayaran perdana PBB merupakan salah satu langkah strategis dalam pembangunan Parepare, dalam bidang keuangan. Sehingga, kata dia, Haris terus dipacu untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Parepare.

“Kesadaran wajib pajak untuk membayar PBB harus terus didorong, demi keberlangsungan proses pembangunan di Parepare,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...