Jubir NH-Aziz: Golkar Tidak Gentar Manuver SYL

BERBAGI
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Nurdin Halid (NH) menanggapi sikap politik Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang menunjukkan dukungan berlawanan dengan arah koalisi NasDem di Pilgub Sulsel.

Meskipun berada dalam gerbong partai koalisi NH-Aziz. Namun Nurdin Halid mengaku tak butuh mantan gubernur Sulsel dua periode itu.

“Waktu di Golkar saja kita tidak butuh dia (SYL), apalagi dia sudah di partai lain,” ujar juru bicara NH-Aziz, Risman Pasigai meniru pertanyaan Nurdin Halid, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Rabu (11/4/2018).

BACA: Nasdem Tegaskan RMS Ikut Nurdin Halid Bukan SYL

Bahkan menurut Risman, sikap politik Syahrul Yasin Limpo yang mendukung IYL-Cakka, mainan politik klasik yang sudah dipahami oleh Golkar Sulsel. Sehingga gampang untuk melakukan antisipasi gerakan tersebut.

“Golkar tidak gentar dengan manuver SYL. Apalagi dia sudah mantan gubernur,” tegas Risman.

Manuver SYL dalam parpol koalisi NH-Aziz, tidak ada pengaruhnya sama sekali bagi Golkar maupun tim pasangan nasionalis-religius itu.

“NH bersama Golkar tidak gentar dengan SYL bergabung ke IYL-Cakka. Kita paham mainanya,” ujar politisi Golkar Sulsel itu.

Golkar bahkan, kata dia, semakin solid setelah mantan gubernur Sulsel dua periode itu pindah ke partai lain.

Penulis: Abdul Latif

loading...