Maqbul Halim: 10 Partai Oplosan Membuat ACU Lemah

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Maqbul Halim, juru bicara pasangan Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi), memposting beberapa ciutan melalui akun twiteernya, @maqbulhalim.

Ciutan dengan menyematkan beberapa istilah politik baru yang ditenggarai kuat menyindir rivalnya, Munafri Arifuddin-Indira Mulyasari (Appi-Cicu).

Baca Juga:

Maqbul: Putusan PT TUN Salah Satu Keanehan Dunia Sejak Nabi Musa

Maqbul-RMS Kembali Dipertemukan Sebagai Lawan

Maqbul : Anda Kuat di Golkar, Maka Saya Kehilangan Golkar

Maqbul yang juga mantan juru bicara Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) di Pilgub Sulsel lalu ini, menyindir soal adanya 10 Partai Oplosan. 10 partai yang kemudian diartikan adalah partai-partai pengusung Appi-Cicu.

Partai Oplosan membuat ACU lemah hadapi lawannya. #TerusBergerak,” tulis Maqbul pada postingan yang diunggah 11 April 2018.

Sudah menenggak Oplosan 10 partai, ACU masih takut di depan lawannya. #TerusBergerak,” tambahnya.

Dalam postingan lain, Maqbul juga menegaskan kalau didukung 10 partai dengan 43 dari total 50 legislator DPRD Makassar bukanlah jaminan kemenangan bagi Appi-Cicu. Dia mengibgatkan kalau saat ini adalah pilkada langsung, bukan lagi Pilkada tahun 1999, dimana kepala daerah terpilih ditentukan oleh anggota dewan.

“Appi-Cicu pikir ini bukan pilkada langsung, sudah pasti menang karena didukung 43 dari 50 legislator DPRD Kota Makassar. Silakan rayakan, krn saat ini msh tahun 1999. #Bangunlah,” katanya.

Sekadar diketahui, Appi-Cicu di Pilwali Makassar diusung oleh mayoritas partai politik. Adapun DIAmi maju lewat jalur perseorangan dan dukungan Partai Demokrat serta beberapa partai non parlemen.

Penulis: Abdul Latif

loading...