Menangkan BERSALAM, Tokoh Masyarakat Suppa Ingin Menang Sportif

BERBAGI
Tokoh masyarakat Suppa, Hasan, saat menyampaikan dukungannya/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye Kecamatan Zona IV, di Dusun Barakasanda, Desa Maritengngae, Kecamatan Suppa, Kecamatan Pinrang, Rabu (11/04/2018).

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Suppa, Hasan mengatakan, perhelatan politik Pilkada yang berjalan kurang lebih dua bulan lagi, pihaknya mengharapkan masyarakat tetap menjalin silaturahmi, dan menjaga kondisi supaya Pilkada tetap berjalan aman di daerah masing-masing. Selain itu, kata dia, menghindari hal-hal yang dapat mencederai demokrasi.

“Kita ingin menang dengan cara bermartabat, dan bukan dengan menghalalkan secara cara. Kita ingin menang dengan sportif,” katanya.

Dia mengemukakan, sebelum maju Pilkada Abdul menjabat sebagai Sekda Provinsi Sulawesi Selatan, dan pernah menduduki beberapa jabatan penting. Sehingga, katanya, Abdul Latif memiliki segudang pengalaman, dan merupakan pemimpin yang cerdas.

“Itu tidak dapat dipungkiri dan tidak perlu diragukan. Apalagi, beliau dampingi dengan pemimpin muda yakni Usman Marham. Mereka adalah pasangan yang paling ideal. Untuk itu, kami menghimbau kepada kita semua untuk mendukung nomor satu,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada semua pendukung yang telah hadir pada kampenye ini, dengan yang tulus dan ikhlas ingin melihat Pinrang lebih maju, di bawah kepemimpinan paket BERSALAM tersebut.

“Semoga Pak Latif dan Pak Usman senantiasa diberikan kesehatan, dan kekuatan untuk memimpin Pinrang ke depan,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...