Sambut Bulan Ramadhan, Polres Gowa Sita Ratusan Botol Miras

BERBAGI

SUNGGUMINASA, SULSELEKSPRES.COM – Ratusan botol minuman keras (Miras) disita Polres Gowa dalam giat Cipta Kondisi yang digelar, pada Selasa (10/4/2018).

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menjelaskan, cipta kondisi ini dilakukan Guna menjaga kondusifitas kemanan di wilayahnya, dan telah memerintahkan personil untuk melakukan operasi cipta kondisi (cipkon) secara rutin.

Kali ini, Satnarkoba Polres Gowa turut terlibat dalam operasi cipkon dengan sasaran miras.

Selain itu, Operasi cipkon dipimpin Kasatnarkoba Akp Maulud, berhasil menyita 435 botol miras berbagai merk dari dua toko.

Di toko milik YH (50 th), di Sungguminasa, petugas berhasil menyita 47 botol Topi Bintang, 18 botol anggur putih, 6 botol anggur merah, 15 botol anggur kolesom besar, 13 botol anggur kolesom kecil, 12 botol bir bintang
2.

Sedang di Toko milik SFD, (54), di Bajeng petugas menyita 108 botol Anker Bir, 35 botol Guinnes besar, 35 botol Guinnes kecil, 40 botol Topi Roja, 34 botor Anggur Kolesom besar, 36 botol Topi Bintang, 33 botol Anggur Merah, 3 botol Anggur Kolesom kecil.

Sementara itu, Kapolres Gowa menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan guna menyambut bulan ramadhan yang telah dekat.

“Operasi cipkon akan konsisten kami lakukan termasuk sasaran miras, apalagi dalam waktu dekat kita akan memasuki bulan puasa,” kata Shinto Silitonga.

Penulis : Agus Mawan

loading...