Demi Mendengarkan Program BERSALAM, Warga Duampanua Rela Diguyur Hujan

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, menggelar kampenye Kecamatan Zona I, di Jalan Lasinrang, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Kamis (12/04/2018).

Dengan kondisi diguyur hujan deras, masyarakat tetap antusias untuk menyaksikan kampanye paket BERSALAM tersebut. Terlebih, hiburan yang ditampilkan Anggi KDI menambah semangat masyarakat.

Salah seorang masyarakat setempat, Fatur mengatakan, pihaknya rela menghadiri kampenye dengan kondisi hujan, karena ingin melihat langsung Abdul Latif dan Usman Marham. Jadi, kata dia, hujan tidak menjadi penghalang karena ini menyangkut masa depan Pinrang lima tahun ke depan.

“Kita juga mau mendengarkan program kerja calon yang kami dukung, jika terpilih memimpin Pinrang selama lima tahun ke depan,” ujarnya.

Sementara, Abdul Latif mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang menghadiri kampenye hari ini. Hal tersebut, katanya, merupakan bukti keseriusan masyarakat untuk melihat Pirang lebih baik.

“Ini bentuk dukungan yang luar biasa dari masyarakat Duampanua. Kami tidak akan menyia-nyiakan pengorbanan masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk mendengarkan program kerja kami,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...