Gerindra Sebut Agus Paling Paham Kondisi Sulsel

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Ketua OKK Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sinjai, Andri Nur, menilai Agus Arifin Nu’mang merupakan kandidat Calon Gubernur Sulsel yang paling paham kondisi di Sulawesi Selatan saat ini.

Pernyataan Andri tersebut diucapkan di Posko Pemenangan Pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo di Jl Syarif Alqadri, Kabupaten Sinjai, Kamis (12/4/2018) siang, di hadapan Agus, kader Gerindra Sinjai, tokoh masyarakat setempat, serta warga.

“Siapa yang tidak kenal sosok Agus, yang sudah dua periode menjadi wakil gubernur. Calon gubernur kita ini, sudah tahu lubang-lubang dan titik-titik di Sulsel. Beliau tahu betul potensi dan keadaan di Sulsel dengan 24 kabupaten/kotanya,” ucap Andri.

BACA JUGA: Tanribali Lamo Blusukan di Gowa, Masyarakat Keluhkan Ini

Andri juga menanyakan kesiapan kader dan warga Sinjai untum memenangkan pasangan yang dikenal beretika dan pengalaman ini. Serentak seluruh yang hadir menjawab siap.

Dia juga mengajak seluruh kader, simpatisan dan pendukung untuk turut menyosialisasikan program Agus-Tanribali pada orang-orang terdekat.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, Sukardi, mengatakan dirinya tidak hadir pada deklarasi pencalonan Prabowo Subianto sebagai capres karena dia mendapatkan informasi bahwa Agus akan datang bersilaturahmi.

“Saya tidak ke Jakarta mengikuti deklarasi Prabowo presiden, karena saya menghormati gubernur kita, pak Agus,” jelasnya.

Sukardi menjamin soliditas Gerindra dalam mendukung dan memenangkan Agus-Tanribali. Bahkan saat ini sudah terbentuk tim di setiap kecamatan, dan semua sudah dilantik.

“Pengurus menjadi ujung tombak pemenangan pilkada/pilgub. Gerindra buat tim khusus sebagai ujung tombak kami, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah,” lanjutnya.

Kedepannya, pihaknya akan bergerak massif dari rumah ke rumah, dan telah menyiapkan 3 saksi untuk tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Penulis: Muhammad Adlan

loading...