Kampanye Dialogis NH-Aziz, Tokoh Toraja: Kita Menyesal Tak Memilih

BERBAGI

BELOPA, SULSELEKSPRES.COM – Kampanye dialogis pasangan nomor urut satu, Nurdin Halid – Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) yang digelar di Lapangan Ponrang, Rabu (12/4/2018) mendapatkan respon positif dari masyarakat Luwu.

Selain mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat, kampanye dialogis tersebut dihadiri pula sejumlah tokoh berpengaruh di Belopa, ada yang berasal dari Luwu dan dihadiri juga dari sejumlah tokoh masyarakat Toraja di antaranya Marthen Tondok dan Elson Batatta.

Marthen dalam sambutannya menyatakan warga Toraja solid untuk NH-Aziz, selain sebagai tokoh pluralistik, juga karena punya keterikatan emosional dengan Toraja dan Luwu.

BACA: Survei Terbaru, Prof-Andalan Pertama, NH-Aziz Kedua

“Pak Nurdin Halid dan Pak Aziz sangat jelas memiliki kekerabatan dengan Toraja dan Luwu. Kita menyesal jika tak memilihnya, karena NH-Aziz satu-satunya calon yang merupakan perwakilan Toraja dan Luwu di Pilgub Sulsel 2018,” kata Marthen Rantetondok, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Kamis (12/4/2018).

Marthen berharap agar warga Toraja di berbagai penjuru Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur bersatu untuk memilih NH-Aziz.

Marthen juga membantah jika pasangan Nasionalis-Religius ini tidak memiliki resistensi dengan suku manapun.

loading...