Pjs Walikota Parepare Hadiri Workshop Verifikator dan Penatausahaan Keuangan Daerah

BERBAGI
Pejabat Sementara Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, saat menyampaikan sambutan/IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, menghadiri Workshop Verifikator dan Penatausahaan Keuangan Daerah, yang digelar Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Parepare. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Kota Makassar, Kamis (12/04/2018).

Lutfie mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, dan menambah wawasan kepada para peserta tentang tata cara pengelolaan keuangan daerah.

“Ini merupakan salah satu langkah strategis yang harus dilakukan, untuk merespon tuntutan publik terhadap transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah,” katanya.

Lutfie berharap, setelah menerima materi dalam kegiatan tersebut, para peserta dapat meningkatkan kualitas, kapasitas, kompetensi dan profesionalisme dalam pengelolaan keuangan daerah, dalam instansi masing-masing.

“Sehingga kinerja pengelolaan dan penatausahaan keuangan, senantiasa konsisten dengan mengedepankan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik, sesuai ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...