Warga Duampanua Bersatu Mendukung BERSALAM

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Salah seroang petani Kecamatan Duampanua, Muin mengatakan, jangan memilih karena kepentingan, faktor kekeluargaan, dan jangan pilih karena apa yang diberikan. Tetapi, kata dia, melihat pemimpin melihat faktor kemampuan, dan programnya untuk Pinrang lebih baik lagi.

Hal tersebut, diungkapkan Muin dalam kampenye Kecamatan Zona I pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, di Jalan Lasinrang, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Kamis (12/04/2018).

Dia menegaskan, jangan memilih pemimpin yang mau sekali atau sama sekali tidak mau. Karena, katanya, nantinya akan merusak keadaan, dan juga pihaknya kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap calon pemimpin yang sering membagi-bagikan sesuatu.

BACA: BERSALAM : Kami Mewakafkan Diri Untuk Memperbaiki Pinrang

“Insya Allah tanggal 27 Juni mendatang adalah hari yang sangat menentukan untuk Pinrang selama lima tahun ke depan. Warga Pekkabata bersatu mendukung BERSALAM. Insya Allah BERSALAM terpilih,” katanya.

Dia mengungkapkan, alasan mendukung BERSALAM karena Abdul Latif pernah menjabat sebagai Sekda Provinsi Sulsel. Hal itu, jelasnya, merupakan bekal yang sangat besar. Selain itu, tambah dia, Usman Marham masih muda, dan berasal dari keluarga yang baik.

“Apalagi Pak Idrus Marham (Menteri Sosial,red) yang merupakan saudara kandung Pak Usman Marham, tidak pernah saya dengar melakukan tindak pidana korupsi. Begipula dengan Pak Latif, yang berprestasi selama menjadi ASN. Paket tersebut sangat ideal,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...