Istri Tanribali Turut Sosialisasi Program Agus- TBL

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Istri kandidat Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Rastina Dewi Tanribali, turut menyosialisasikan Program kandidat Agus- TBL, khususnya pada kaum perempuan.

Salah satu program pasangan Agus-Tanribali yang diperkenalkan Rastina adalah pembinaan keagamaan. Rastina mengatakan, pembinaan keagamaan di kalangan ibu-ibu dapat dilakukan dalam bentuk kegiatan majelis taklim.

“Jika Agus-Tanribali terpilih pada Pilgub Sulsel 2018 ini, maka seluruh pengembangan keagaamaan pasti dapat perhatian. Termasuk pemberian insentif kepada guru-guru mengaji,” jelas Rastina, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Jumat (13/4/2018).

Warga Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Daeng Kanang, mengaku, jika ia sudah jatuhkan pilihan pada pasangan yang diusung Partai Gerindra, PBB dan PPP ini, sebelum bertemu pasangan Agus-Tanribali.

Meski demikian, ia meminta agar daerahnya nanti, bisa dapat perhatian dari Agus-Tanribali, jika terpilih nantinya. “Kita juga mau, daerah kami berkembang. Dan kami yakin, program yang akan dibuat Pak Agus-Tanribali bisa membuat daerah kami maju,” kata Daeng Kanang.

Ia juga berjanji sosialisasikan pasangan Agus-Tanribali kepada keluarga dan tetangga desa/kelurahan mereka, untuk memilih pasangan yang dikenal sudah sangat berpengalaman dalam memimpin sebuah provinsi.

Penulis: Abdul Latif

loading...