Lawan Barito, Rasyid Bakri Jadi Harapan PSM Meraih 3 Poin

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gelandang serang PSM Makassar, Rasyid Bakrie berpeluang menjadi tumpuan utama serangan Tim berjuluk Juku Eja kala menghadapi tuan rumah Barito Putera, Senin (16/4/2018) mendatang.

Hal itu lantaran, duo Belanda milik PSM Makassar, yakni Willem Jan Pluim dan Mark Anthony Klok dipastikan absen pada laga tandang nanti.

Robert pun mengaku berharap penuh terhadap pemain terbaik TSC 2016 lalu tersebut. “kalau Rasyid bisa mencapai titik performa tertinggi pada saat yang iya tunjukkan di 2016 lalu, saya kira kita akan dapatkan permainan yang bagus,” papar Robert saat jumpa pers di Stadion Mattoanging, Kamis (12/4/2018) kemarin.

Diketahui, Rasyid Bakri, pada musim 2017 lalu terpaksa tak memperkuat PSM Makassar lantaran mengalami cedera yang cukup serius, dan harus menjalani pemulihan selama kurang lebih setahun. Namun, hal itu tak menjadi masalah bagi Robert, lantaran ia memiliki banyak stok pemain tengah yang berkualitas.

Hanya saja Pelatih asal Belanda itu enggan membanding- bandingkan skuatnya.”Kita tidak bisa membandingkan setiap pemain. Karena setiap pemain itu memiliki kualitas yang berbeda-beda,”katanya.

Sementara, saat disinggung soal target PSM Makassar melawan Barito Putera, mantan pelatih Arema FC itu menegaskan bahwa pihaknya menargetkan kemenangan.

“Kita tentu target tiga poin dan itu pasti disetiap laga. Kalau tidak ya nggak usah main bola,”pungkasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...