Nurdin Halid Satukan Kembali Arjuna-Indah

BERBAGI

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Silaturahmi dan kampanye dialogis Cagub-Cawagub Sulsel nomor urut 1 Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dilakukan di kediaman mantan Bupati Luwu Arifin Junaidi di Jl poros Palopo-Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (13/4/2018).

Selain warga dari berbagai pelosok, sejumlah tokoh hadir dalam kampanye ini, seperti mantan Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi, mantan Bupati Luwu Timur Hatta Marakarma, anggota DPR RI Andi Fauziah Hatta, dan juga Muhammad Fauzi (Ketua Golkar Luwu Utara yang juga suami Bupati Indah Putri).

Adapula tokoh adat Luwu Utara Opu Andi Masyita Makkole Baebunta bersama tokoh pemuda setempat.

BACA JUGA: 
Disambut Antusias Warga Luwu Raya, Risman: Kami Berterima Kasih
Bukan IYL-Cakka, Legislator Demokrat Dukung NH-Aziz

“Pak Nurdin Halid ini tidak mudah untuk kembali ke kampung membawa ilmunya sebagai tokoh berpengaruh di pusat. Beliau datang untuk membawa perubahan. Sebagai tokoh nasional, tidak mungkin beliau pulang untuk mencari kekuasaan. Beliau datang memperbaiki daerah, agar pembangunan merata dan baik mulai dari kampung,” kata Arifin Junaidi dalam sambutannya.

Arifin di depan Nurdin Halid dan masyarakat Luwu Utara mengaku kembali bersatu dengan Bupati Luwu Utara terpilih Indah Putri Indriani untuk mendukung Cagub-Cawagub Sulsel nomor urut 1 Nurdin Halid-Aziz Qahhar (NH-Aziz).

“Meski dulu rival di pilbub Luwu Utara dan saya kalah, saya terima dengan lapang dada. Saya dengan Adinda Bupati Luwu Utara kali ini bersatu untuk NH-Aziz. Mari kita dukung sama-sama karena kita rugi jika tidak memenangkan NH-Aziz sebagai pemimpin di Sulsel. NH-Aziz ini satu-satunya pasangan cagub yang berkiprah di tingkat nasional. Dari sisi pengalaman dan kemampuan, tentu yang lain lewat,” beber Arifin.

Karena itu, Arifin yang hadir bersama Muhammad Fauzi, suami Bupati Luwu Utara Indah Putri, sebagai simbol pemersatu rakyat Luwu Utara memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018.

“Hanya orang yang berpikir mundur yang tidak memilih NH-Aziz. Jika ingin Sulsel maju, hanya NH-Aziz yang bisa merealisasikannya dan yang memilihnya itu adalah orang yang berpikir maju,” tandas Arifin.

Penulis: Abdul Latif

loading...