Pesan Nurdin Halid: Jangan Jadi Kader Kutu Loncat

BERBAGI

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengukuhkan 75 kader Golkar yang tergabung dalam Kelompok Karya Golkar Palopo. Pengukuhan dilakukan usai Jambore Pokkar di Kelurahan Padang Lambe, Kecamatan Wara Barat, Palopo, Kamis (12/4) malam.

Usai mengukuhkan, calon Gubernur Sulsel nomor urut satu ini mengimbau agar kader benar-benar mampu menginternalisasikan nilai-nilai Golkar dalam diri masing-masing. Sehingga, kader dapat menjiwai tujuan bersama Golkar dan tidak berpikiran menjadi kutu loncat.

BACA: Nurdin Halid ‘Habisi’ Kekuatan Klan Yasin Limpo di Golkar Sulsel

“Memang sulit mendapat kader militan sekarang, tapi saya tidak sangka dan apresiasi setinggi-tingginya kehadiran semuanya. Di era kebebasan dan multipartai ketika sistem kader belum tertata dengan baik, kutu loncat akan memanfaatkan situasi tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel ini mengenang awal mulanya bergabung ke Golkar. Langkah awal saat itulah yang mengantarkan NH menjadi salah satu elit partai berlambang beringin ini di level pusat.

“40 tahun yg lampau, saya pernah mengalami ini. Menjadi harapan bahwa kalau mau menjadi orang besar melalui ini. Bukan serta merta saya menjadi Ketua Harian DPP Golkar, Ketua DPD Golkar Sulsel, dan pimpinan Munas hingga dua kali,” tuturnya.

Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini pun kembali menegaskan agar seluruh kader tetap taat asas dan tunduk terhadap aturan partai. Dalam waktu dekat, kader Pokkar Golkar Palopi diimbau untuk turut aktif dalam memenangkan Pilkada serentak.

“Tidak ada kata kalah, tidak ada juga kata kita boleh dicurangi. Ke depan, tantangannya adalah untuk memenangkan NH-Aziz,” tegasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...