Prof Andalan Siapkan 3 Renstra yang Dianggap Mendesak untuk Sulsel

BERBAGI

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) dalam kampanye dialogis di Desa Bottoe Kecamatan Cendrana, Kabupaten Bone kembali menyampaikan pentinganya Rencana Strategis (Renstra) yang mendesak dilakukan untuk membangun Sulsel.

Menurut Andalan, Cawagub yang berpasangan dengan Calon Gubernur Prof Nurdin Abdullah (Prof Andalan), pihaknya telah menyiapkan 3 Renstra jangka pendek yang akan dilakukan jika mendapat kepercayaan masyarakat memimpin Sulsel.

“Prof Andalan telah menyiapkan 3 rencana strategis untuk membangun Sulsel menjadi lebih baik, dan itu mendesak untuk dilaksanakan,” kata Andalan saat dialog bersama masayarakat di Desa Bottoe Kecamatan Cendrana, Kabupaten Bone, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Jumat, (13/4/2018).

Andalan menjelaskan, tiga renstra yang sedang dipersiapkan pasangan Prof Andalan adalah; Pertama percepatan pembangunan infrastruktur jalan provinsi dengan target 3 tahun tuntas. Sebab, menurut andalan, akses Jalan yang baik juga mempengaruhi stabilitas harga pangan.

Kemudan yang kedua, membangun fasilitas kesehatan yang berkualitas dan merakyat yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat Sulsel. Apalagi masyarakat Sulsel selama ini masih kesulitan mendapatkan akses kesehatan yang memadai, dikarenakan kurangnya rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang ada di Sulsel.

loading...