Tokoh Masyarakat Cempa Ajak Warga Satukan Hati Pilih BERSALAM

BERBAGI
Tokoh masyarakat Cempa, Sukri Muin saat menyampaikan dukungannya/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye Kecamatan Zona II, di Kelurahan Cempa, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Jum’at (13/4/2018).

Salah seorang tokoh masyarakat Cempa, Sukri Muin mengatakan, paket BERSALAM adalah pasangan ideal. Karena, kata dia, paket tersebut merupakan perpaduan antara birokrat senior yang berprestasi dan politisi muda yang berpengalaman.

Dia menjelaskan, Abdul Latif adalah birokrat dengan pemangku amanah tertinggi dalam pemerintahan sebelum maju Pilkada, yakni Sekda Provinsi. Sedangkan, katanya, Usman Marham merupakan pengusaha yang ahli dalam bidang infrastruktur.

“Kita akan salah pilih jika tidak memilih nomor satu. Untuk itu, saya sampaikan kepada keluarga besar Kecamatan Cempa, mari kita bersatu dan bersama-sama untuk menyatukan hati kita mendukung nomor satu, demi Pinrang yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara, salah seorang masyarakat Cempa, Faisah Fitri membeberkan, pihaknya terharu dengan program BPJS Kesehatan gratis yang dicanangkan oleh paket BERSALAM. Karena, jelas dia, program BPJS Kesehatan yang berjalan selama ini sangat memberatkan masyarakat.

“Saya mewakili ibu rumah tangga Sikuala, akan mencoblos nomor satu di TPS nanti, karena kami berharap program BPJS Kesehatan gratis bisa terwujud, sehingga akan meringankan beban masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...