UPPM UMI Buka Pendaftaran Diklat Jurnalistik Bagi Mahasiswa Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELESKPRES.COM – UKM Pers Mahasiswa UMI, Unit Penerbitan dan Penulisan Mahasiswa (UPPM), resmi membuka pendaftaran Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar XXIX 2018.

Pendaftaran Diklat Jurnalistik ini dibuka di sekretariat UPPM UMI, kampus 2, Jl MJ. Nasrullah Sao Kareba, Proros Urip Sumoharjo Km. 5, Kamis (12/4/2018).

Panitia Diklat UPPM UMI, Hesti karlina (24) mahasiswa Fakultas Hukum UMI 2015 mengatakan, pendaftaran Diklat sudah dibuka sejak tanggal 10 April.

“Kita masih membuka bagi mahasiswa UMI, mahasiswa luar UMI juga daftar untuk belajar. Kita membuka sampai tanggal 20 April bulan ini,” kata Hesti.

Hingga kini, sebanyak 30 peserta yang telah mendaftar untuk Diklat UPPM UMI.

Selain itu, menurut Hesti, kali ini panitia menargetkan 80 peserta maksimal atau minimal 40 peserta.

“Masih sampai tanggal 20 April, jadi kepada mahasiswa yang mau daftar. Kemudian tanggal 20 sampai 22 April nanti sudah dimulai Diklat,” jelas Hesti.

Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar ke XXIX ini, akan berlangsung dari tanggal 20 hingga tanggal 22 April 2018 di lokasi Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Untuk diketahui, Unit Penerbitan Mahasiswa (UKM) UPPM UMI adalah salah satu UKM Jurnalis Kampus yang bergerak di bidang Penulisan jurnalis kampus.

Penulis : Agus Mawan

loading...