Usman Marham : Mari ‘Sibawaki’ Membangun Pinrang

BERBAGI
Calon Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Usman Marham, saat menyampaikan orasi politiknya/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Usman Marham mengatakan, terdapat dua masalah serius ada di Kabupaten Pinrang, selama pihaknya mengelilingi Bumi Lasinrang tersebut dalam beberapa waktu terkahir.

Hal tersebut, diungkapkan Usman dalam kampanye Kecamatan Zona II, di Kelurahan Cempa, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Jumat (13/4/2018).

Usman menjelaskan, dua masalah tersebut yakni terkait infrastruktur jalan dan fasilitas bagi petani untuk mengangkut pertanian. Hal tersebut, katanya, saling terkait karena secara keseluruhan jalan yang ada di Pinrang masih dalam kondisi kurang baik. Sementara, ujarnya, di satu sisi Pirang memiliki potensi yang luar biasa.

BACA: Tokoh Masyarakat Cempa Ajak Warga Satukan Hati Pilih BERSALAM

“Misalnya dalam bidang pertanian, Pinrang merupakan salah satu daerah lumbung padi, ditambah hasil bumi juga sangat memadai. Hanya saja, masyarakat masih kesulitan dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan untuk dijual di Kota,” katanya.

Usman mengungkapkan, masyarakat Pinrang sudah bosan dijanji. Oleh karena itu, jelasnya, pihaknya hadir untuk memberikan bukti karena program yang ditawarkan sangat jelas dan nyata dapat diwujudkan. Apalagi, lanjut dia, program tersebut bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami memikirkan dan akan membuktikan hal tersebut kepada masyarakat. Mari ‘sibawaki’ membangun Pinrang,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...