Beri Karya Nyata Untuk Pinrang, Tomas Tiroang Dukung BERSALAM

BERBAGI
Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Muchtar/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, menggelar kampenye Kecamatan Zona III, di Lapangan Tiroang, Kelurahan Mattiro Deceng, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sabtu (14/04/2018).

Salah seorang masyarakat Tiroang, Fatma mengatakan, pihaknya mengapresiasi program BERSALAM dalam bidang kesehatan yakni BPJS Kesehatan gratis. Program tersebut, kata dia, saat ini masih memberatkan sebagian besar masyarakat.

“Kami sangat terbebani untuk memperoleh pelayanan kesehatan. Sehingga, kami mendukung Pak Latif dan Pak Usman, supaya bisa menghadirkan pelayanan kesehatan gratis secara nyata. Kami yakin beliau mampu mewujudkannya,” katanya.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat, Muchtar mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada BERSALAM, yang telah berbuat dan memberikan karya nyata untuk Pinrang dalam bidangnya masing-masing.

Dia mengungkapkan, masyarakat Pinrang bangga atas prestasi Abdul Latif yang menduduki Sekda Sulsel, sebelum maju Pilkada. Sementara, lanjutnya, Usman Marham telah melakukan pembenahan jalan dan penerangan, juga sebelum maju Pilkada.

“Kami akan berjuang untuk memenangkan BERSALAM. Pinrang harus maju dan berkembang, dan tidak lagi tertinggal dari daerah lain,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...