Hussler dan Opu Andi Hatta Nyatakan Luwu Timur Bersatu Untuk HN-Aziz

BERBAGI

MANGKUTANA, SULSELEKSPRES.COM – Massa pendukung pasangan nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), pada kampanye di Luwu Raya kembali membeludak.

Sebelumnya di Lapangan Sukamaju Luwu Utara, Jumat (13/4/2018), massa berdatangan dari berbagai pelosok.

Antusiasme warga juga terjadi pada kampanye di Lapangan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (14/4/2018).

Bupati Luwu Timur, Thoriq Hussler, yang juga Ketua DPD II Golkar Luwu Timur mengatakan, kehadiran massa yang membeludak kali ini sebagai bukti bahwa Luwu Timur adalah basis NH-Aziz.

Baca: Rahmansyah: Nurdin Halid Takut Kali Yah?

Thoriq menandaskan bahwa Luwu Timur boleh disebut kabupatennya NH-Aziz. Dia pun yakin warga Luwu Timur akan mendukung sepenuhnya NH-Aziz dan memenangkannya pertarungan 27 Juni 2018 ini.

“Jika saya hadir di sini memberikan dukungan moril kepada NH-Aziz, maka warga Luwu Timur pasti ikut memenangkan NH-Aziz. NH-Aziz juga sekaligus akan menjadi wakil Luwu Timur untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,” katanya, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Sabtu (14/3/2018).

Selain Thoriq, mantan Bupati Luwu Timur Hatta Marakarma juga hadir bersama anaknya Fauziah Hatta yang tak lain adalah anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Baca: Pesan Nurdin Halid: Jangan Jadi Kader Kutu Loncat

Menurut Hatta, Luwu Timur akan menjadi salah satu daerah kemenangan NH-Aziz, sekaligus melengkapi dukungan penuh warga Luwu Raya untuk NH-Aziz.

Buktinya, kata Marakarma, antusiasme warga menyambut kedatangan Nurdin Halid pada kampanye tiga hari belakangan mulai terlihat di Kabupaten Luwu, Kamis (11/4/2018) lalu.

Selain kampanye dialogis, lanjut Marakarma, warga dan tokoh masyarakat berlomba mengundang Nurdin Halid untuk bersilaturahmi ke rumah masing-masing.

“Karena itu, agar Luwu Timur semakin maju, maka jangan salah pilih. Pak Nurdin Halid tidak akan membiarkan kesejahteraan bagi Luwu Raya, mulai dari infrastruktur hingga seluruh kebutuhan warga Luwu Raya terpenuhi,” ungkapnya.

Baca: Risman Pasigai: Sentilan Positif Itu Bikin Solid Golkar-Nasdem

Di tempat yang sama Muhammad Risman Pasigai Juru Bicara NH-Aziz mengaku, timnya semakin yakin bahwa Luwu Timur secara khusus dan Luwu Raya secara umum adalah milik pasangan NH-Aziz.

“Pak NH bersemangat dan yakin melihat antusias masyarakat yang hadir dalam setiap kampanye, belum lagi banyaknya tokoh-tokoh masyarakat yang bergabung dalam barisan pasangan nomor 1 ini,” pungkas politisi Golkara Sulsel itu.

Penulis: Abdul Latif

loading...