Ketika Terpilih, Agus-TBL Janjikan Promosi Jabatan ASN Tanpa Mahar

BERBAGI
Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Agus Arifin Nu`umang yang berpasangan dengan Tanribali Lamo pada Pilgub Sulsel 2018 ini, berjanji jika terpilih pada 27 Juni ini, maka promosi jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tampa mahar.

Hal tersebut di sampaikan langsung, Agus Arifin Nu’mang saat melakukan kampanye diologis dengan masyarakat Bulukumba, di Sekretariat Bersama Pemenangan Pasangan Agus-Tanribali di Kabupaten Bulukumba.

Dia mengatakan, kepercayaan dari masyarakat merupakan hal yang paling penting dan sangat menunjang keberhasilah sebuah pemerintahan. Sebab, semua program pemerintah hanya bisa berjalan kalau rakyat percaya kepada pemerintahnya.

Baca: Agus Jual Pengalaman 10 Tahun Dampingi SYL

Olehnya itu, pemerintah harus menerapkan sistem yang transparan dan terbuka, mulai dari proses rekruitmen hingga promosi jabatan aparatur sipil negara.

“Proses rekruitmen dan promosi jabatan harus transparan dan tanpa mahar. Kalau perlu saya pecat orangnya yang mau main bayar-bayar jabatan,” tegas Agus, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Sabtu (14/4/2018).

Baca: Agus: Masa Saudaraku Mengakui Padahal Saya yang Kerja

Dia juga mengungkapkan, selama 20 tahun saya berkarir di pemerintahan, baik di DPR maupun sebagai wakil gubernur dua periode, ia selalu berusaha menerapkan hal tersebut.

“Boleh tanya pejabat saya. Selama 10 saya selalu berusaha menegakkan kebenaran dalam memimpin Sulsel,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...