Ketua DPC PPP Komitmen Akan Mengulang Kesuksesan Pilkada

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Thamrin mengatakan, pihaknya berkomitmen akan mengulang kesuksesan Pilkada Pinrang tahun ini, dengan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham.

Hal tersebut, diungkapkan Thamrin saat ditemui dalam kampenye Kecamatan Zona III paket BERSALAM, di Lapangan Tiroang, Kelurahan Mattiro Deceng, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sabtu (14/04/2018).

Thamrin menjelaskan, dalam memenangkan BERSALAM pihaknya terus memperkuat konsolidasi dengan pengurus, kader dan simpatisan PPP Pinrang. Selain itu, kata dia, konsolidasi juga dilakukan dengan partai pengusung maupun partai pendukung paket BERSALAM.

“Untuk meraih hasil yang maksimal, kami juga terus bersinergi dengan tim pemenangan dan berkoordinasi dengan tim TPS di yang ada di Desa,” jelasnya.

Thamrin yang juga Legislator Pinrang tersebut mengungkapkan, pihaknya juga terus bekerja maksimal dalam memenangkan BERSALAM. Terlebih, katanya, PPP Pinrang dalam dua pertarungan Pilkada sebelumnya terbukti berhasil membawa kandidat yang diusung, meraih kemenangan.

“Target kami harus menang. Dengan digelarnya kampenye zona ini, yang juga merupakan Dapil kami, tentu kami berkeyakinan bisa mengulangi kemenangan untuk BERSALAM,” tandasnya.

Sekadar diketahui, PPP Pinrang merupakan salah satu partai pengusung Bupati Pinrang dua periode Andi Aslam Patonangi, dan berhasil memenangkan pertarungan Pilkada Pinrang baik periode pertama maupun kedua.

Penulis : Luki Amima

loading...