Militan Raja Gowa Segera Dikukuhkan Untuk Prof Andalan

BERBAGI

SUNGGUMINASA, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) mendapat tambahan “amunisi”, dari Gowa.

Kabupaten yang pernah dipimpin dua periode oleh rivalnya, Ichsan Yasin Limpo itu, kali ini mendapat dukungan resmi dari kerajaan Gowa. Raja Gowa Andi Madusilla yang tengah menyusun persiapan Deklarasi Dukungan dan Pengukuhan Tim dari militan Raja Gowa Karaeng Andi Madusila di Adi Jaya, Jalan Tumanurung, Kabupaten Gowa, Sabtu (14/4/2018).

Rapat persiapan Deklarasi yang dipimpin oleh Juru Bicara Kerajaan Gowa Karaeng Sila ini dihadiri oleh Koordinator Pemenangan Prof Andalan dari semua kecamatan se-Kabupaten Gowa.

Dalam pertemuan ini, para militan Raja Gowa menargetkan kemenangan bagi pasangan yang dikenal dengan kerja nyatanya ini sebesar minimal 40%.

“Saya menyampaikan amanah dari Raja Gowa Karaeng Andi Madusila, bahwa kita harus memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel,” tegas Karaeng Sila yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Gowa, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Sabtu (14/4/2018).

Soal jadwal Deklarasi tersebut, Karaeng Sila menuturkan, bahwa pihaknya akan menggelar deklarasi tersebut dalam pekan depan, demi mempercepat kerja – kerja tim, juga semakin dekatnya hari H pemilihan.

“Saat ini kami matangkan petugas TPS dari Prof Andalan, juga memberikan tugas di setiap kecamatan masing – masing, pembekalan selanjutnya akan kembali digelar nantinya,” tutur Karaeng Sila.

Penulis: Abdul Latif

loading...