Barito Putera vs PSM: Ujian Ketangguhan Juku Eja Tanpa Pemain Asing

BERBAGI
Klok dan Pluim Usai Mengakhiri Laga Melawan Bali United di Stadion Mattoanging/int

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar dijadwalkan melakoni laga tandang melawan PS Barito Putera pada lanjutan pekan ke-4 ajang Go-Jek Liga 1 2018 , Senin (16/4/2018), berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kick Off pukul 15.30 WIB.

Namun demikian, ujian berat tengah melanda skuat asuhan Robert Rene Albert tersebut, mereka berangkat ke markas Barito Putera tanpa diperkuat tiga pemain asingnya, seperti Willem Jan Pluim, Mark Antony Klok, dan Bruce Djite.

Pluim bakal absen karena tengah pulang ke Belanda untuk menjenguk ayahnya yang sedang sakit, sedangkan Marc Klok dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akibat akumulasi kartu kuning, Selain dua pemain tersebut, PSM Makassar juga terancam masih belum bisa diperkuat oleh strikernya yakni Bruce Djite karena masih menjalani pemulihan cedera.

Robert pun tak manampik bahwa kondisi ini bakal menyulitkannya. Sebab dalam tiga laga sebelumnya, dia selalu menggunakan dua pemain asal Belanda tersebut.

“Dari tiga laga awal kita sudah kehilangan satu pemain asing, kali ini ditambah dua, ini tentu menjadi tugas berat yang harus kita jalani setiap tim pun jika ingin menjalani laga tanpa tiga pemain asingnya mereka tentu sangat berat,”ujar Robert saat ditemui di Stadio Mattoanging belum lama ini.

loading...