Relawan Pemuda Bersatu Lanrisang Siap Menangkan BERSALAM

BERBAGI
Sejumlah Relawan Pemuda Bersatu Lanrisang yang siap menangkan paket BERSALAM/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Relawan Pemuda Bersatu Lanrisang siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, pada Pilkada Pinrang tahun ini.

Hal tersebut, diungkapkan Ketua Relawan Pemuda Bersatu Lanrisang, Arif, pada Minggu (15/4/2018).

Dia mengatakan, paket BERSALAM adalah pemimpin yang menjadi harapan baru bagi masa depan generasi muda. Karena, kata dia, BERSALAM memiliki program kerja yang pro kepada pemuda yaitu, beasiswa pendidikan pada tingkat Sarjana.

Dia menjelaskan, adapun program pro pemuda lainnya yaitu, bantuan modal usaha dan pemberian pelatihan yang juga menyentuh langsung kaum muda. Program tersebut, ujarnya, akan meningkatkan kreativitas para pemuda.

“Pak Latif dan Pak Usman memang sangat layak untuk memimpin Pinrang. Karena, beliau memikirkan kebutuhan masyarakat pada semua lapisan, salah satunya genetasi muda,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya bersama rekan-rekan relawan akan bekerja dengan maksimal untuk menghantarkan paket BERSALAM, supaya dapat memimpin Pinrang selama lima tahun ke depan.

“Kita mengajak para pemuda Lanrisang untuk mencoblos nomor satu. Kita harus mendukung pemimpin yang peduli dengan anak muda,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...