Wakil Sinjai Raih Juara Favorit di Ajang Pemilihan Putri Pariwisata Sulsel 2018

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Putri cantik asal Sinjai, Jahrianti Nur Tahir dinobatkan menjadi Putri Pariwisata Terfavorit Sulawesi Selatan 2018. Pemilihan itu berlangsung di Hotel Gamara Makassar, Sabtu (14/4/2018) malam.

Jahrianti yang juga Duta Pemuda Sulsel 2016 itu, mengaku sangat bersyukur, dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas capaiannya tersebut.

“Sujud syukur kepada Allah SWT yang telah menjabah doa dan restu kedua orang tua saya,keluarga dan sahabat. terima kasih kepada Pemerintah Kab.Sinjai terutama Dinas Pariwisata yang telah memberi amanah ini kepada saya,” kata Ria sapaan akrab Mahasiswi farmasi UNHAS itu.

Wanita kelahiran 21 Oktober 1996 itu, juga merasa terharu melihat kekompakan seluruh kerabat terdekatnya.

“Saya sangat terharu melihat kekompakan untuk bersatu mendukung dan mendoakan saya. Mari bersatu untuk sadar wisata dan viralkan segala potensi wisata yang ada di kab.Sinjai,nasaba pada idipa najaji. Salamaki tapada salama,”kata Ria yang juga Pentolan Paskibraka Kabupaten Sinjai itu.

Diketahui, dalam ajang tersebut, turut hadir Salsa Billa Oktaria (Miss Tourism and Culture Indonesia 2017), Rizqi Fadhlia (Duta Wisata SulSel 2017), Al Mustawa (Duta Wisata Gowa 2017).

Penulis: Muhammad Adlan

loading...