Ketua DPC Partai Hanura Pinrang Optimis Menangkan BERSALAM

BERBAGI
Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pinrang, Mandacini Yandu/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Pinrang, Mandacini Yandu mengatakan, pihaknya terus bekerja untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, pada Pilkada Pinrang tahun ini.

Mandacini mengatakan, kekuatan partai dikerahkan secara maksimal mulai dari tingkat tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan hingga Kabupaten. Selain itu, kata dia, Partai Hanura Pinrang juga massif melakukan sosialisasi, dan pendekatan kepada pemilih yang ada.

“Ini merupakan perintah dan instruksi dari partai, yang tentunya menjadi amanah bagi kami untuk memenangkan paket BERSALAM. Kami optimis dapat menghantarkan BERSALAM menuju kemenangan,” katanya, Senin (16/4/2018)

Mandacini mengungkapkan, beberapa alasan Partai Hanura mendukung BERSALAM di antaranya, pengurus partai memiliki kedekatan dan hubungan emosional yang baik dengan Abdul Latif. Selain itu, jelasnya, Abdul Latif merupakan aset daerah Pinrang yang sangat membanggakan, begitupun dengan Usman Marham.

Mandacini menambahkan, dalam proses penjaringan yang dilakukan Partai Hanura beberapa waktu lalu sebelum penetapan pasangan calon, visi misi yang dicanangkan paket BERSALAM sejalan dengan Partai Hanura.

“Berdasarkan hasil survei internal partai kami, peluang BERSALAM untuk memenangkan Pilkada sangat besar. Tentu, hal itu merupakan indikator yang sangat penting,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...