Laga Arema FC vs Persib Ricuh, Pelatih Mario Gomez Alami Luka Berdarah Di Kepala

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sepakbola tanah air kembali tercoreng dikarenakan insiden kericuhan yang mewarnai laga antara tuan Rumah Arema FC vs Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-4 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (16/4/2018).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, yang menjadi korban di laga tersebut. Pelatih asal Argentina itu diketahui mengalami luka berdarah di kepalanya dan hal tersebut terlihat ketika mantan pelatih JDT ini berada di lorong ruang ganti pemain.

Meski begitu, belum jelas apa penyebab luka di dahi Mario Gomez. Tapi, dalam keterangan di akun Instagram @pengamatsepakbola, disebutkan Mario Gomez terluka akibat lemparan suporter. Keterangan tersebut tentu belum terkonfirmasi benar.

https://www.instagram.com/p/Bhl9Yo7n24U/

Kericuhan berawal ketika menjelang akhir pertandingan, suporter Aremania yang kecewa atas hasil pertandingan, merangsek masuk ke lapangan. Beberapa keputusan wasit dinilai tidak menguntungkan Arema.

Sekadar diketahui,  Singo Edan, julukan Arema FC berhasil unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Thiago Furtuoso pada menit ke-10.

Namun, Persib berbalik unggul 2-1 setelah Ezechiel N’Douassel, dua kali membobol gawang Arema yang dikawal, Utam Rusdiana, pada menit ke-11 dan 78. Empat menit jelang bubaran, Balsa Bozovic, menyelamatkan muka tuan rumah dengan golnya yang membuat skor laga menjadi 2-2.

Tensi pertandingan semakin panas setelah skor imbang 2-2. Bahkan, striker Arema, Dedik Setiawan, diusir wasit karena dianggap menyikut bek kiri Persib, Ardi Idrus, pada menit ke-88.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...