Robert: Pemain Pengganti Tampil Dengan Motivasi Tinggi

BERBAGI
PSM Makassar bakal melakoni laga tandang melawan PS Barito Putera pada lanjutan pekan ke- 4 Liga 1 2018 di Banjarmasin, Sore ini/ IST

BANJARMASIN, SULSELEKSPRES.COMPSM Makassar bakal melakoni laga tandang melawan PS Barito Putera pada lanjutan pekan ke- 4 Liga 1 2018 berlangsung di Satdion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (16/4/2018) Sore.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert yakin pemain pengganti akan tampil dengan motivasi tinggi. Dia menunjuk Agi Pratama sebagai contoh. Striker muda yang musim lalu membela Barito ini kemungkinan bakal tampil pada pertandingan besok.

“Saya selalu bilang ke Agi agar bersabar menunggu kesempatan. Saya pikir, partai besok adalah saat yang pas untuk Agi tampil bersama PSM,” kata Robert dikutip dari bola.com, Minggu (15/8/2018).

Diketahui, tiga pemain asing PSM yang absen pada pertandingan nanti adalah Wiljan Pluim, Marc Klok (Belanda), dan Bruce Djite (Australia). Tanpa ketiganya, Robert tetap berpikir positif.

Robert pun memprediksi duel PSM kontra Barito bakal menarik untuk ditonton. “Kami sama-sama memburu kemenangan dengan kepentingan berbeda,” jelas Robert.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...