BERSALAM : Kami Berkerja Lillahi Ta’ala

BERBAGI
Calon Wakil Bupati Pinrang, Usman Marham saat menyampaikan orasi politiknya/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye Kecamatan Zona II di Lapangan Sepakbola Andi Patiroi, Desa Sipatuo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Selasa (17/04/2018).

Usman mengatakan, pihaknya tidak ingin menjanjikan hal-hal yang tidak bisa buktikan. Makanya, kata dia, program kerja BERSALAM adalah program yang merupakan jawaban atas keluh kesah, dan kebutuhan masyarakat Pinrang yang selama ini belum terpenuhi.

“Insya Allah mampu kami wujudkan. Oleh karena itu, jangan terlalu mudah percaya dengan janji-janji atau iming-iming yang tidak jelas. Sedangkan, program kami sangat jelas yaitu, program BPJS Kesehatan gratis, seragam dan perlengkapan sekolah gratis, peningkatan insentif guru mengaji dan pegawai Syara’, dan banyak program kerja lainnya,” paparnya.

Usman membeberkan, kondisi Pinrang sudah sangat urgen dan harus segera dibenahi, dan diperbaiki karena masih banyak hak-hak masyarakat yang harus terpenuhi. Karenanya, pihaknya sebagai putra daerah terpanggil dan diamanahkan oleh masyarakat, untuk kembali ke Pinrang melakukan perubahan.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk membuktikan kesungguhan kami memperbaiki Pinrang beserta masyarakatnya,” terangnya.

Usman menambahkan, masyarakat tidak menuntut banyak kepada pemerintah, utamanya terkait hak-hak dan pelayanan dasar. Sehingga, jelasnya, pihaknya siap menghadirkan pemerintahan yang pro kepada masyarakat, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami bekerja Lillahi Ta’ala. Kami maju karena ingin mengabdi, memperbaiki kampung kami, karena melihat kondisi Pinrang yang sudah sangat memperhatikan,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...