Disdukcapil Parepare Raih Public Service of The Year Sulsel 2018

BERBAGI
Disdukcapil Parepare Raih Public Service of The Year Sulsel 2018.

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pelayana publik Kota Parepare kembali mendapat pengakuan secara Nasional. Hal tersebut, diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka.

Dia mengatakan, MarkPlus.Inc yang merupakan lembaga bergerak di bidang pemasaran MarkPlus.Inc bekerjasama dengan majalah Marketeers, memberikan pengakuan dan penghargaan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Parepare.

“Parepare merupakan salah satu daerah yang mendapat penghargaan Public Service of The Year Sulsel 2018, atas kinerja terbaik dalam pelayanan publik yang berdampak positif, bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” Selasa (17/04/2018).

BACA JUGA: 
Pjs Wali Kota Parepare Pimpin Upacara HUT Damkar ke-99
Lutfie Natsir Pimpin Rapat Kominda

Sementara, Kepala Disdukcapil Parepare, Amran Ambar mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas raihan penghargaan tersebut. Karena, katanya, itu merupakan bukti bahwa pelayanan publik Parepare khususnya pada Disdukcapil, sudah diakui secara nasional.

“Ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...