Lutfie Natsir Pimpin Rapat Kominda

BERBAGI
Suasana rapat Kominda Parepare, di Kantor Kesbangpol Parepare, Selasa (17/04/2018)/IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, memimpin rapat Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) Parepare, yang dilaksanakan di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Parepare, Selasa (17/04/2018).

Kegiatan dihadiri Kepala Kesbangpol Parepare, Mustafa, dan diikuti pihak keamanan dari TNI, Polri maupun dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dalam lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Lutfie mengatakan, rapat bertujuan untuk mendiskusikan dan menyamakan persepsi terkait langkah-langkah dalam mengantisipasi, berbagai macam hal yang akan mengancaman dan mengganggu proses pelaksanaan Pilkada Parepare.

BACA: Pjs Wali Kota Parepare Pimpin Upacara HUT Damkar ke-99

Lutfie menjelaskan, perencanaan disertai dengan solusi, sangat penting dilakukan dalam rangka mengantisipasi potensi-potensi yang bisa menodai, proses perjalanan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Karena tentu kita semua berharap, proses tahapan dan pelaksanaan Pilkada terus berjalan kondusif hingga selesai,” katanya.

Sementara Mustafa menjelaskan, pihaknya berharap Pilkada berjalan sesuai dengan harapan, tanpa ada hal-hal yang memicu suasana seperti penyebaran informasi hoax, hasutan dan ujaran kebencian.

“Dibutuhkan kesadaran dan kerjasama semua pihak, untuk ikut bertanggungjawab menciptakan Pilkada yang damai,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...